Sunday, March 7, 2010

Ku Melihatmu, di sana...

Aku terdiam di simpang jalan
Saat kau buka malam dengan hukuman

Dalam penjara kabut
Yang kau bangun dia antara titik titik hujan
Terpaku langkahku, dengan tatapan nanar
terdiam.. mencoba berpaling dari bara, lalu retak

Dan kau,
Kau masih di sana
Bermain asyik dengan duniamu
Sementara bunga jiwa yang haus dibuai
Dalam setiap tarikan nafas kehidupan
Perlahan-lahan layu dalam genggamanmu

Kekasih,
Bila bunga itu hina kau jaga
Katakan padanya
Agar ikhlas dalam gugur yang menjemput.


______________
  • Puisi tentang adanya Perselingkuhan
  • Ilustrasi gambar dari film The end of the Affair. Film ini dibintangi oleh Ralph Fiennes (Bendrix), yang namanya melambung setelah membintangi The English Patient yang sukses di ajang Oscar, dan Julianne Moore, si 'pengganti' tokoh Clarice Sterling yang diperankan Jodie Foster dalam Hannibal.

16 comments:

Muhammad Rizal said...

Puisi yang indah..
Tetap berkarya kawand..
kabut-nebula-berbentuk-kelelawar

The Michi said...

yes.. ngga pertamaxxx..! hari yg cerah untuk jiwa yg cerah karya aril piterpan.. i love this post,

kang tejo said...

syairnya level tinggi mbak
saya orang awam jadi belum bisa menafsirkan..
nice post sajalah hehehe

narti said...

gak ngerti maksudnya mba...hehe...
absen aja ya...

sda said...

gambarnya end affair? maksudnya??

sda said...

gambarnya end affair? maksudnya??

TOMO said...

Sapa tuh uang selingkuh kawan?Semoga tetap bahagia deh.Aku do'akan

Mizan said...

Mantaff puisinya... gini2 saya juga pemerhati puisi lho mba.. hehe..
keren sih, apa lagi kalo dijadiin lagu, keren.. ^^

sosial seni budaya bisnis said...

jangan pernah menjadi layu dan hina...dan gugur merupakan proses..untuk menuju sebuah kesempurnaan...

siiip.....lanjuuuuut...

penghuni60 said...

kacian bgt ya, dipenjara kok dlm kabut, ya burem lah... :P

trs ngapain lg disimpang jln, nunggu jemputan????

tp gambarnya romantis tuh, sepayung brdua... hmmmm...

rahmatea said...

sayang aja bunga yang indah di tangan di bikin layu, eh.....bunga yang lain malah di petik....

baburinix said...

asik jua....
salam kenal dong

k2ra said...

hanya bisa bertanya-tanya..

narti said...

met malem mba...masih penasaran walau ada keterangannya.

tomo said...

Oh kekasih datanglah padaku hi hi

andy53nd said...

bagus eah... makasih


salam blogger

  © Blogger template 'TotuliPink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP