Monday, April 12, 2010

Hari Baru

Ku terjaga di gelapnya malam..
Menatap jarum jam dinding yg menari di lingkarannya.
Perlahan merangkak...
meninggalkan hari kemarin.


Dan ku tahu,
Ini hari baru
Lembaran yang baru bagiku
Dengan sisa jatah usia yg baru.

Bunga-bunga bermekaran
Karena izin-Nya,
Daun-daun berguguranpun
Karena izin-Nya
Begitu juga umurku bertambah
Karena izin-Nya.

Namun,
Ku ingat semua yang telah kulalui
Ku masih berhutang.
Sujudku belum khusuk,
Timbangan dunia dan akhiratku belum imbang
Karena ibadahku yang pas-pasan.

Saat ini,
Ku tak minta sekuntum bunga,
Atau sebait puisi,
Juga sekotak kado.
Tapi kuharap sebait doa.
Agar kakiku tak salah melangkah.


****************************************
For someone: thanks buat doanya.
Thanks jg dah menemaniku saat menyambut hari baruku.

33 comments:

kakara said...

Happy birthday ya..

kakara said...

Happy birthday ya..

safrudin said...

Met Ultah...
Mudah2ax dengan umur yg bertambah makin dewasa dalam bertindak

sda said...

met ultah ya mba, semoga apa yg belum tercapai akan tercapai saat ini. amin3x.

narti said...

met ultah mba Ica...
makan-makannya sampai sini gak?? hehe...

~Srex~ said...

Selamat HUT sist....semakin bertambah umur semakin bijak....
salam....

7sa6Strategy said...

met ultah yo...moga tetap di jalan yang benar....

richoyul said...

semoga hari barunya menjadi awal yang lebih baik

tomo said...

Hari baru dengan semangat baru kawan

tomo said...

Happy Birthday kawan ya..

aan said...

tulisan yang indah,
smoga hari baru nya akan lebih indah dengan semangat baru,

salam

rahmatea said...

met ulang tahun ya....
hari esok menantimu dengan penuh asa dan harap...
songsonglah hari ini dan hari esokmu yang indah dengan segenap cinta....

Jiox said...

met ultah mbak ica, kabuuurr

batangharijambi said...

telat gak papa ya.
met ultah semoga tambah sukses

Najibblog2010 said...

Wah bagus infonya...

Oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya??hehe...

Salam kenal n sukses selalu...

netmild said...

wah sapa yang Ultah ni bagi bagi apa ni hehehe bagi bagi informasi aja ya..met ultah moga sukses

antaresa said...

salam kenal, puisi yang bagus...
oke deh aku kasih sebait doa

angger said...

waduh telat saya,tapi gak apa2 kan klu mo ngucapin met ultah,

kang tejo said...

met ultah mbak...someone yg buat mbk ica tambah anggun yo hehehe

NURA said...

salam sobat
selamat ULTAH mba,,
semoga harapannya dikabulkan.
dan sukses selalu.

penghuni60 said...

Doaku...
kan slalu mengiringi bunga2 yg bermekaran
Doaku...
tak lenyap seiring daun2 yg brguguran
Doaku...
kan hiasi lembar demi lembar hidup barumu
Doaku...
iringi setiap jengkal langkahmu

Sobat...

tomo said...

Hari baru dengan semangat baru

richoyul said...

malem..... semoga hari barunya tetap indah dan berwarna

Adit's Blog said...

Hari baru aku mw pain y..hehe..

nice sob,, pintar y puisinya

Hdsence said...

hadir juga disini,,,
alngit ucapkan happy birhtday...

nice, renungan yg indah

Dimas said...

lebih baik terlambat ngucapin nih dari pada nggak sama sekali hehe..
Met Ultah Ya..

Artikel Internet Online said...

hmm, puisi yang mengiringi bertambahnya usia...
happy b'day...

Sudino Dinoe said...

Puisi yang indah...penuh makna..

tomo said...

Untuk siapa tuh sajaknya..hayo....kok ndak disebutin namanya sich boz...hehehe

netmild said...

pasti yan punya cewek ya..PM donk sama sama mo belajar puisi boleh gak kagum bisa bikin puisi..

Seiri Hanako said...

templatenya bisa bikin aku jatuh cinta deh...
salam kenal ya

angger said...

hadir lagi disini

Lulus Sutopo said...

Hari ini blogwalking ku mengantar aku ke tempat yang indah ini.
Sukses selalu ya..

  © Blogger template 'TotuliPink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP