Sunday, December 12, 2010

Berat sudah...

11 comments:

Tomo said...

aduuh aku jadi ikutan sedih melihat wacana ini meskipun hanya sepotong gambar orang yang sedang menangis.

Aku pun demikian kondisi sekarang ini lagi sedih kawan baikku....
sedih karena aku harus berpisah dengannnya karena hanya hal yang sepele.

Semoga kita semua diberi kemudahan dalam setiap persoalan yang sedang kita jalani ini.
Amiin..

Btw kemana saja sampeyan kok suwe banget tidak muncul ...hehehe

Sukses selalu dan semoga sehat selalu, lancar rejekine dan diberi kebahagiaan olehNya.
GOD BLESS You

Akmal Fahrurizal said...

Apapun yang buat air mata itu keluar, semoga tidak akan pernah berlarut2 jadi lebih dalam... Masih ada besok dan selanjutnya yang akan penuh dengan keceriaan serta canda tawa... :)

Tomo said...

Sampe mrebes mili air mataku sob...
Semoga sukses dan lancar ya...

Btw kabarku baik-baik saja sodariku...

perawatan ac said...

yahhh dia sedihh... hanya seonggok gambar mata doankk...tulisannya pada luntur yaa kena aer mata tuhhh

Penghuni 60 said...

waduh, kalo berat jgn ditenteng sob, di panggul aja...

hmm, ada apakah gerangan???

Science Box said...

hiks hiks, aku jd ikut menangis..
seberat itukah bebanmu, hingga hrs ada air mata...

Theatre 61 said...

sudahlah sob... jgn dipikirin,
ngilang lama bgt kok, dtg2 membawa air mata.
jd curiga...
kasihan blogmu yg satu tuh, gak keurus..

Tomo said...

ikut sedih...

Tomo said...

update lagi duuunnkk yang puisi di sini...kawanku...

Anonymous said...

http://haxims.blogspot.com/2011/02/7-tips-mengatasi-kecewa.html

Tomo said...

blog yang sangat indah

  © Blogger template 'TotuliPink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP